Reza Arap Tutup Akun YouTube, Young Lex Tulis Sindiran Pedas?

Reza Arap Oktovian melakukan aksi yang tak disangka-sangka. Pria tersebut menutup akun YouTube-nya secara permanen. Mendengar kabar tersebut, Young Lex mengeluarkan kalimat yang diduga menyindir Reza.

Reza Arap Tutup Akun YouTube, Young Lex Tulis Sindiran Pedas?

Reza Arap Tutup Akun YouTube

”yang ngeDiss gue se Indonesia, gue nggak tutup channel tapi malah bikin label terus beli-in nyokap gue tas chanel.emang lo cocok pakai mobil nisan karena sekarang karir lo dikubur di bawah nisan,” bunyi unggahan kalimat Young Lex. Sontak saja, tulisan Young Lex tersebut langsung dikomentari banyak orang. Dari sekian banyak komentar, ada yang sepakat dengan Young Lex tetapi tak sedikit pula yang justru kembali menyindir dan meminta Young Lex tak perlu ikut campur.

”Gak usah ikut campur lo bang, ngerap aja nggak bener masih pakai nyindir sesama YouTuber,” komentar salah warganet.

”Diam ajalah bang, biarkan saja urusan mereka,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber

,